Trans Studio Resort Makassar

Trans Studio Resort Makassar adalah kawasan wisata terpadu di Makassar, Indonesia. Trans Studio dibangun seluas 12,7 hektaree dengan investasi mencapai Rp 1 triliun. Proyek ini diresmikan pada 9 September 2009 oleh Bapak Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Fasilitas yang
dibangun di antaranya pusat perbelanjaan yang meliputi Trans Walk dan Trans Rodeo Drive, kemudian Trans Studio, Trans Hotel, serta kantor Bank Mega. Di dalam Trans Studio Resort ini nantinya akan dijumpai :

Trans Studio Theme Park
Trans Studio Mall
Pada tahap selanjutnya akan segera dibangun juga :

2 Hotel internasional berbintang 5 dan 3
Residential apartment serta marina
Semua itu dibangun di area seluas 24 hektare dan akan menjadi area resor terluas dan terlengkap di Indonesia Timur
Trans Studio Theme Park Makassar adalah taman hiburan indoor terbesar ke-2 di Indonesia setelah Trans Studio Theme Park Bandung. Di atas lahan seluas 2.7 Hektar, Trans Studio Theme Park menyajikan 21 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 4 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik.
Trans Studio Mall, adalah sebuah pusat perbelanjaan berkelas dunia berlantai 5 yang nyaman dengan "leasable area" seluas 55,000 m2 dilengkapi 3 buah atrium. Disini bisa dijumpai pilihan merek fashion ternama dunia seperti Mango, Hugo Boss, Prada dan Aigner.
( id.wikipedia )